oleh

Patrich Wanggai dan Rendy Juliansyah Resmi Perkuat Sulut United

Komentaren.net-.Manager Tim Sulut United Muhammad Ridho memastikan bahwa perekrutan striker Patrich Wanggai dan Playmaker Rendy Juliansyah adalah bagian dari evaluasi. 

“Kami ingin memperkuat kedalaman skuat menghadapi putaran kedua Liga 2-2021,” sebut M Ridho, dalam siaran pers, Jumat (5/11/2021).

M Ridho mengakui bahwa persaingan Grup D Liga 2-2021 sangat ketat. “Perekrutan pemain baru diharapkan menjadi problem solving terhadap kondisi yang terjadi pada putaran pertama,” ujar eks Analis Bali United (2015-2017) dan Analis Barito Putra (2017-2019) ini. 

Lanjutnya, Manajemen Sulut United berharap kedatangan pemain baru semakin menciptakan kompetisi atau persaingan sehat di posisi tersebut. 

Sulut United merekrut tambahan amunisi di penutupan bursa transfer paruh musim Liga 2 musim 2021. Dua amunisi baru tersebut direkrut Sulut United dari klub Liga 2, RANS Cilegon FC.

Selama karirnya, striker Patrich Wanggai tercatat telah membukukan 105 gol dalam penampilan resmi di level klub. Raihan itu dilengkapi 9 gol pada level Timnas.

Diakui M Ridho, Patrich Wanggai dan Rendy Juliansyah diumumkan secara resmi menjadi pemain Sulut United pada Jumat, 5 November 2021. Dan sebelumnya telah terjadi kesepakatan sehari sebelum diumumkan ke publik


“Patrich Wanggai dan Rendy Juliansyah direncanakan bergabung dengan tim di Kota Balikpapan pada Sabtu, 6 November 2021,” kunci M Ridho.
(*/stvn)