oleh

Partai Nasdem Awali Pembangunan Rumah Restorasi Masyarakat Sulut


KOMENTAREN.NET – Jumat (06/11), DPW Partai Nasdem Sulut mengawali pembangunan kantor Nasdem Sulawesi Utara di Paniki bawah, kecamatan Mapanget.

Ketua Komisi IX DPR RI yang juga wakil rakyat Sulut di Senayan, Fely Runtuwene mengatakan ground breaking pembangunan kantor DPW Partai Nasdem Sulut ini adalah aksi awal berdirinya rumah restorasi di Sulut.

“Kantor DPW Partai Nasdem ini akan menjadi rumah restorasi rakyat Sulawesi Utara. Gedung ini akan dibangun 5 lantai  yang lebarnya sekitar 20 meter dan panjang ke belakang 32 meter. Dari depan mundur 35 meter, kemudian disayap dan belakang kita bisa bangun bangunan lain serta lahan parkir. Tanah yang kami siapkan kurang lebih 5.000 meter persegi atau setengah hektar untuk pembangunan gedung ini,” jelas Fely.

Harapan saya partai nasdem tentunya harus benar-benar menjadi perantara antara masyarakat dan pemerintah juga sebagai sarana partisipasi dan kontrol atas kebijakan kebijakan pemerintah agar dapat melaksanakan tugas tugasnya sebagaimana mestinya,” tandas Felly

Ikut hadir dalam acara tersebut Ivanhoe Semen, Nasrullah dari DPP Partai Nasdem, Ketua dan sekretaris DPW Nasdem Sulut Max Lomban dan Victor Mailangkay, ketua DPD Nasdem Kota Manado, Vicky Lumentut, sejumlah anggota DPRD Sulut dan kabupaten/Kota serta sejumlah kandidat bakal calon kepala daerah diantaranya, Hendry Runtuwene, Netty Agnes Pantow, dan lainnya.(mon)