oleh

Partai Golkar Sulut Masuk 10 Besar

KOMENTAREN.NET- DPD Partai Golkar Sulut mendapat penghargaan sebagai bentuk apresiasi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Golkar Sulut masuk dalam sepuluh besar Provinsi Se-Indonesia merekrut anggota baru terbanyak yang juga memberikan dampak positif kepada Partai Golkar ketika melakukan pendaftaran ke KPU sebagai Partai Politik dengan anggota baru terbanyak.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut Ibu Christiany Paruntu di acara HUT Partai Golkar ke-58 yang diselenggarakan di Jakarta, 20 Oktober 2022.

“Penghargaan dan apresiasi dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepaxa Sulut, saya dedikasikan kepada para Ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota dan seluruh kader di Sulut yang berperan besar juga dalam merekrut anggota baru. Penghargaan ini juga akan kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Sulut, bahwa  Airlangga selalu memberikan perhatian khusus untuk kerja keras seluruh kader Golkar di Sulut,” Ungkap Ibu Christiany Paruntu Bupati Minsel periode 2010-2020

Sementara, Sekretaris DPD Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit mengatakan bahwa hal ini akaj menjadi motivasi bagi kader PG menghadapi pesta demokrasi 2024.

“Sulut masuk dalam sepuluh besar Provinsi se-Indonesia dalam merekrut anggota baru untuk Partai Golkar. Dan penghargaan ini tentu menjadi motivasi bagi seluruh kader Partai Golkar di Sulut dalam rangka menghadapi tahun demokrasi 2024 nanti.” Jelas Raski Mokodompit,  yang turut mendampingi di acara tersebut. (Mon)