oleh

Paripurna Istimewa DPRD Manado Tetapkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Terpilih 2021-2024

MANADO – DPRD Kota Manado menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka penetapan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2021-2024, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) di ruang rapat paripurna, Rabu (24/2/2021), pukul 10.30 Wita. Paripurna ini menindaklanjuti keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado,

Kegiatan dilakukan menindaklanjuti Surat Keputusan KPU Manado Nomor 03/PL.02.07-KPT/7171/KPU-Kot/II/2021, tentang Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih pada pemilihan tahun 2020.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone, didampingi wakil ketua Adrey Laikun, dihadiri Sekot Micler Lakat mewakili Walikota Vicky Lumentut.

Diwawancarai usai kegiatan, Angouw memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado, terlebih khusus kepada Lembaga DPRD manado yang telah melaksanakan agenda tersebut.

“Terima kasih kepada Pemerintah dan DPRD yang telah memenuhi proses ini. Ini juga bagian dari tahapan Pilkada, untuk sementara sampai disitu dulu, dan memang hanya itu,” ucap Angouw didampingi Richard Sualang.

Paripurna ditutup dengan acara foto bersama Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih beserta pimpinan dan anggota DPRD Manado, diikuti Fraksi-Fraksi dan Komisi. (advertorial)