oleh

Pantau Kader, Partai Demokrat Turunkan Satgas Pilkada

KOMENTAREN.NET – DPP Partai Demokrat Seriusi agenda Pilkada serentak se-Indonesia termasuk di Provinsi Sulut dengan membentuk tim Satgas.

Senin (02/11) kemarin, PD menggelar Rapat Koordinasi Pilkada serentak di Sulut. Ketua Tim satgas Partai Demokrat dipimpin langsung oleh Andi Timo Pangerang didampingi sejumlah anggota dari DPP Partai Demokrat.

Kepada wartawan, dia mengatakan, tim ini akan konsolidasi seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan personel Fraksi di DPRD Se-Sulut.

“Tentu ada sanksi tegas dan cepat apabila ada kader yang tidak mendukung instruksi DPP Partai Demokrat di Pilkada Se-Sulut. ada mekanisme dan PO Partai Demokrat. Kalau di jakarta kami hanya mendengar, nah, kami datang untuk melihat langsung dan nantinya kami akan panggil apabila ada kader ataupun pengurus yang melanggar,”ujar Pangerang saat ditanya soal sejumlah kader yang tidak mendukung paslon yang diusung dan didukung PD.

Selain itu, Pangerang menambahkan kedatangan satgas Pilkada juga membawa Alat Peraga Kampanye (APK) khusus di Sulut.

Sementara, ketua Partai Demokrat Sulut, Mor Bastian didampingi Sekretaris DPD, Billy Lombok mengatakan, dalam rakor Pilkada partai Demokrat, kader dan pengurus akan konsolidasi dan koordinasi untuk memenangkan Paslon yang diusung Partai Demokrat.

Tampak hadir Sekretaris Tim Satgas PD antara lain Kamhar Lakuman, anggota Rocky Amu, Reza AH Nangka, dan Steven Rumangkang.(mon)