oleh

Panitia Minta Petahana Jaga Integritas di Pemilihan Direktur Polimdo

KOMENTAREN.NET, Manado – Ketua Senat Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Oktavianus Lintong SPi MSi mengingatkan kepada Direktur Polimdo Ir Ever Notje Slat MT menjaga integritas dalam pelaksanaan pemilihan Direktur Polimdo periode 2020-2024.

Lintong menekankan agar petahana menjaga netralitas dan profesionalitasnya. Tak hanya petahana, Ketua Senat juga meminta semua pihak harus menjaga integritasnya. Menurutnya, bakal calon direktur harus memenuhi point syarat pendaftarannya. Para calonpun diminta untuk membuat surat pernyataan-pernyataan bermaterai untuk berkomitmen mengikuti pemilihan dengan sejuk.

“Komitmen penuh integritas kita lakukan untuk melakukan proses ketentuan yang ada,” katanya didampingi Ketua Panitia Pemilihan Direktur Polimdo, Dr Anthon Arie Kimbal SPd SH MH didampingi Sekretaris Mariska Ch Walean SE MSi, anggota Ir Leonard Tawalujan MT, Fanny  Doringin ST MT dan Pearl Wenas SE MSi usai menerima Direktur Polimdo mendaftar, Rabu (22/01/2020).

Pihaknya berkomitmen dengan penuh integritas menjalankan proses pemilihan sesuai ketentuan. Kemudian kejujuran, disiplin dan loyalitas kepada Polimdo. Ia menyakinkan bahwa panitia akan bekerja secara cermat, akurat dan penuh tanggung jawab. “Mudah-mudahan hasil pemilihan bisa memberikan yang terbaik dan kemajuan untuk Polimdo,” terang Kepala Jurusan Pariwisata Polimdo ini.

Ditambahkan, Ketua Panitia Dr Anthon Arie Kimbal SPd SH MH bahwa pihaknya menjalankan tugas sesuai tata tertib yang ada. Maka dari itu ia mengajak semua pihak untuk jujur. “Meskipun nantinya pemilihan akan berjalan tertutup. Senat dan Menteri yang mempunyai suara yang bisa memilih. Kita sama-sama berusaha menjaga agar proses demokrasi berjalan adil, jujur dan tidak cacat hukum,” katanya.

Diketahui, hingga berita ini diturunkan sudah ada 2 kandidat yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Direktur Polimdo 2020-2024. Yang pertama Jedithjah Papia ST PGDip disusul Ir Ever Notje Slat MT.(bil)