oleh

Panelewen Evaluasi Kinerja Nakes RSUP Kandou



Komentaren.net-.RSUP Prof R D Kandou tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pasiennya apalagi di masa pandemi Covid-19, dan penerapan era normal baru atau Adapatsi Kebiasaan Baru (AKB) seperti saat ini beban pelayanan semakin meningkat, hal tersebut di sampaikan Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, Rabu 22/09/21 di ruang kerjanya.

“Sebetulnya dengan new normal ini, beban pelayanan semakin meningkat, tetapi tetap kita tingkatkan kualitas pelayanannnya, dengan cara meningkatkan kualitas SDM, kemudian juga kita berusaha meningkatkan kepuasan dari masyarakat yang menggunakan layanan kami disini,” ujarnya.

Walaupun masih ada saja masyarakat yang mengkritik bahkan menghujat pihak Rumah Sakit,Menurut Panelewen pihaknya akan terus melakukan yang terbaik.

“Pihak rumah sakit selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien, dengan selalu mengikuti aturan dan prosedur yang ada di Rsup Kandou, walaupun kami selalu di kritik bahkan dihujat, tapi saya selalu menyampaikan kepada tenaga kesehatan untuk jangan pernah terpengaruh dengan hujatan dari warga, kita tetap harus selalu melayani dengan sepenuh hati dan tulus”, ujarnya.

Sembari menambahkan bahwa RSUP Kandou juga selalu melakukan Evaluasi Kinerja Baik Nakes maupun karyawan lainnya yang ada di Rumah Sakit Kandou dan jika kedapatan melakukan kesalahan, Pihaknya akan memberikan peringatan sampai memberihentikan Karyawan jika memang terbukti melakukan kesalahan dan tidak mengikuti aturan yang ada.
“Setiap hari kami melakukan evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan di semua ruangan, dan jika ada yang kami dapati berbuat kesalahan, pihak rumah sakit tidak segan untuk merumahkan karyawan tersebut”,tegas Panelewen.

Dirut juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dari RSUP Kandou
“Jadi kami di Rumah Sakit Umum Pusat Prof Kandou ini sebagai pelayanan publik, kami akan selalu meningkatkan kuaitas layanan, walaupun di masa pandemi ini,” ungkapnya.
(Stvn)