oleh

Pandemic Covid-19, MJP Sisihkan 3 Bulan Gaji Senilai Rp 141 Juta untuk Bantu Masyarakat

KOMENTAREN.NET, Manado – Legislator Sulut, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) terus tampilkan sosok sebagai wakil rakyat sesungguhnya. Setelah aktif melakukan pembagian masker, Hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan selama berhari-hari, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini akan sumbangkan gaji tiga bulan untuk membantu masyarakat.

“Saya ingin membantu dan melayani masyarakat. Masyarakat saat ini sangat sulit. Situasi sosial ekonomi masyarakat memburuk karena wabah covid-19 terutama buruh harian dan kelompok masyarakat yang bekerja serabutan tanpa penghasilan tetap,” ujar MJP, Rabu (01/04).

Dirinya menyatakan dalam waktu dekat ini akan memberikan bantuan langsung berupa Sembako bagi masyarakat. “Tiga bulan gaji saya Maret, April dan Mei akan saya berikan untuk meringankan beban rakyat dimasa sulit saat ini dengan membagikan sembako bagi warga baik di Minut maupun Bitung selama masa darurat wabah Covid-19. Tentu masyarakat yang layak dibantu dan terdampak covid-19,” tegas anggota Komisi IV DPRD Sulut itu.(mon)