oleh

Panambunan: ASN dan Warga Minut Jangan Golput

Joune

KOMENTAREN.NET – Bupati Vonnie Anneke Panambunan meminta seluruh ASN di jajaran Pemkab dan warga Minahasa Utara agar tidak menjadi golput (golongan putih) pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

“ASN dan warga Minut janganlah golput jadilah pemacu untuk ke TPS memberikan suara dalan pemilu nanti. Janganlah jadi pemicu hal-hal negatif,” kata Panambunan, Senin (08/04).

Bupati jugs meminta masyarakat agar menjaga keamanan dan kebersamaan demi suksesnya penyelenggaraan yang berkualitas di Kabupaten Minahasa Utara.

Terpisah, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Kusnadar Hidayat Ssos juga ikut memberikan himbauan kepada ASN Minahasa Utara usai ibadah Senin pagi di Atrium kantor bupati. Menurut pamen dua melati ini, Pemilu bertujuan memilih pemimpin dan bukan untuk menceraiberaikan masyarakat Indonesia. Dia juga mengajak ASN menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sekitar untuk memilih sesuai pilihan masing-masing. “Saya yakin ASN bisa menjadi contoh bagi masyarakat dengan mendatangi TPS guna memilih sesuai hati nurani masing-masing. Jangan menjadi golput,” imbau abituren Akmil tahun 2000 ini.(art)