oleh

P/KB GMIM Via Dolorosa Juara 3 Bola Voli Di Hapsa-POR P/KB GMIM

KOMENTAREN.NET- Tim Bola Voli dari P/KB GMIM Via Dolorosa Kairagi II tampil memukau dalam Hapsa-POR PKB GMIM.

Dibawah pimpinan langsung penatua Repelita Mandiangan, tim Voli berhasil mendapatkan juara 3.

Menurut Mandiangan, prestasi ini patut dibanggakan tapi yang terpenting, P/KB GMIM Via Dolorosa bisa berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan sehingga tercipta kebersamaan sesama P/KB se-sinode GMIM.

“Prestasi yang sangat baik tampil sebagai juara 3. Terpenting disini adalah menjalin kebersamaan dan persatuan sesama Pria Kaum Bapa GMIM,”ujar Mandiangan.

Sementara itu, Kapten tim Bola Voli P/KB GMIM Via Dolorosa, Freyser Samandi memyampaikan syukur atas prestasi dan keberhasilan menjadi juara 3.

“Sudah sekitar 8 tahun kami tidak berpartisipasi dalam iven bola Voli di Hapsa dan tahun ini langsung meraih juara 3. tentu ini prestasi membanggakan. meski persiapan sangat kurang tapi teman-teman di tim bola voli menampilkan perjuangan yang hebat. Bukan juga soal menang atau kalah tapi yang penting terciptanya kebersamaan dan semangat untuk meningkatkan pelayanan PKB. menang atau kalah itu biasa dalam semua perlombaan, tapi tujuan dan goal dari kegiatan ini yang yang patut disyukuri,”ujar Freyser.

Dirinya menambahkan keikutsertaan tim bola voli tak lepas dari peran Ketua PKB Via Dolorosa, Repelita Mandiangan bersama Komisi PKB lainnya.

“Terima kasih atas dorongan dan topangan dari pak penatua Repelita. Semua keberhasilan yang kami raih, semuanya untuk kemuliaan Nama Tuhan Yesus,”tutup Freyser didampingi pemain lainnya seperti Yudi Samandi, Hanny Rampengan dan Dedi Dangin.(mon)