oleh

Olly Dondokambey Apresiasi Nakes yang Terjun Langsung Dilapangan Tangkal Penyebaran Covid-19

Komentaren.net-.Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey ikut menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Massal di Auditorium Politeknik Negeri Manado, Rabu (22/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulut berterima kasih bagi para peserta yang mengikuti vaksinasi ini baik yang pertama maupun yang kedua.

Gubernur juga mengapresiasi para nakes yang terjun langsung dilapangan dalam rangka menangkal penyebaran virus ini.

“Apresiasi bagi para nakes yang turun langsung di lapangan untuk menangkal penyebaran virus corona ini,” ujar Olly

Gubernur berharap setelah sebagian besar  telah divaksin baik para pimpinan, dosen dan para mahasiswa maka dalam waktu yang tidak lama bisa melaksanakan perkuliahan secara tatap muka.

Selesai sambutan Gubernur, kegiatan selanjutnya adalah mendengarkan arahan Presiden secara virtual lewat fasilitas yang tersedia.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan program nasional dengan tema : Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional, Kolaborasi Mahasiswa & Polri Dalam Rangka Penanggulangan Covid 19 Melalui Vaksinasi Nasional.

Hadir dalam kunjungan ini, Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut, Forkopimda Sulut serta Kapolres Manado dan disambut oleh Direktur Politeknik Negeri Manado Dra. Mareyke Alelo MBA beserta pimpinan Politeknik lainnya.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga kegiatan vaksinasi ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.
(*/stvn)