oleh

Olly-CEP Support Jokowi, Berlanjut ke Pilgub 2020?

PARA kepala daerah di Sulut yang berasal dari partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf, dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey, hadir di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (17/03). Mereka bergabung dengan 986 pimpinan daerah se-Indonesia yang datang dalam rapat konsolidasi untuk memenangkan capres 01 tersebut.

Para kepala daerah asal Sulut terlihat mesra berfoto bersama. Termasuk Olly dan Bupati Minsel yang adalah Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), juga terlihat kompak. Hal itu terlihat ketika keduanya foto bersama di acara konsolidasi untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Mungkinkah keduanya berlanjut sampai ke Pilgub 2020? “Mungkin saja,” ungkap seorang politisi yang hadir di situ.      

Sementara Jokowi sendiri hadir bersama sejumlah ketua umum partai politik di acara tersebut, seperti Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Krtua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono. (ist/sbr)