oleh

OD Dapat Jersey Kehormatan Persipura 01

GUBERNUR Sulut Olly Dondokambey (OD) menerima kedatangan Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano dan Manajer Persipura Rudi Maswi di Kolongan, Selasa (25/02/2020). Menariknya, dalam kesempatan itu OD mendapat jersey kehormatan Persipura yang diberikan langsung Benhur Tommy Mano. Jersey untuk Gubernur Sulut itu ditulis Olly  01 sebagai nomor punggung.

Kedatangan manajemen Persipura yang dijamu OD didampingi Staf Khusus Victor Rarung dan manajemen Sulut United, terkait rencana Persipura menjadi Stadion Klabat sebagai homebase mereka di kompetisi Liga 1 musim kompetisi 2020.  

Persipura Jayapura sendiri telah mendapatkan persetujuan dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggunakan Stadion Klabat Manado sebagai kandangnya. Hal ini sebagaimana  termuat dalam surat masuk yang diterima Manajemen Persipura, Senin 24 Februari 2020 yang ditandatangani oleh PT. Liga Indonesia Baru  Direktur Utama, Cucu Somantri.

Somantri dalam keterangannya menyampaikan, bahwa menindaklanjuti hasil verifikasi stadion Liga 1 2020 terhadap Stadion Klabat, Manado dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait.  Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Liga 1 2020 antara PERSIPURA Jayapura vs PSIS Semarang pada tanggal 1 Maret 2020 dilaksanakan di Stadion Klabat, Manado pada pukul 15.30 WITA. 

“Agar klub PERSIPURA Jayapura sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar.   Sebagai informasi, bahwa  berdasarkan hasil verifikasi infrastruktur Stadion Klabat, Manado, maka LIB menyatakan Layak Dengan Catatan untuk digunakan dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020.” (kim)