oleh

Danny Ngantung Pimpin Paralayang Sulut

Banwas

KOMENTAREN.NET, Manado – Setelah melalui pemilihan secara musyawarah, akhirnya dr. Danny Ngantung, terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi Paralayang Sulut.

Perwakilan klub dan komunitas yang hadir, secara aklamasi menunjuk Ngantung yang juga atlet dan Judge Paralayang internasional ini.

Ketua Persatuan Gantole dan Paralayang (PGPI) Sulut, Letkol Marshal Lasut yang memimpin jalannya pemilihan, berharap agar kepengurusan yang baru dapat membawa paralayang Sulut semakin berkembang. “Silahkan saja ketua terpilih melengkapi komposisi pengurus. Kami tidak akan mengintervensi. Namun harus diingat, pengurus nanti harus mampu membuat Paralayang Sulut berjaya,” ujar Lasut yang juga Kadisops Pangkalan Udara Samratulangi ini.

Sementara itu, Ngantung mengapresiasi kepercayaan klub dan komunitas paralayang Sulut yang telah memilih dirinya. “Terima kasih atas kepercayaan ini. Saya akan berusaha menjalankan amanat rekan-rekan. Namun, semuanya akan dapat saya jalankan, apabila ada dukungan dari semua penggiat paralayang di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Sebelum pemilihan ketua paralayang, ketua FASI daerah Sulawesi Utara, Kolonel Pnb. Abram Tumanduk bersilahturami dengan seluruh pengurus Olahraga Dirgantara (Ordirga) Sulut. “Saya berharap, pertemuan hari ini, dapat menyatukan seluruh pelaku ordirga di Sulut, agar kedepannya akan semakin baik,” kata Tumanduk. (kim)