oleh

Nekat Lompat dari Jembatan Soekarno, Pria Ini Tewas

SEORANG pria diduga nekat melompat dari atas jembatan Soekarno, Rabu (20/03/2019). Tak ayal, aksi yang dilakukan Pukul 09.40 pagi itu membuatnya tewas seketika dengan mulut mengeluarkan busa.

Humas Polda Sulut lewat tribratanews melansir, korban   teridentifikasi bernama Audi Sanger (40) beralamatkan Perum Wale. Saat ditemukan, korban sedang mengenakan kaos warna biru bertuliskan RSJ. Prov. Dr. V. L. Ratumbuysang.

Menurut saksi mata, lelaki Aiman Mopangga (19) warga Calaca Lingkungan III Kecamatan Wenang, saat ia berada di atas perahu, ia melihat bahwa korban sudah berada di atas air.

Saksi bersama lelaki Haris Suko yang berada disitu kemudian menolong korban yang akan tenggelam sehingga saksi melompat ke air dan langsung mengangkat korban ke atas perahu.

Mengetahui hal tersebut, Petugas Kepolisian langsung datang ke TKP. Peristiwa tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Tommy Oroh. “Korban oleh petugas langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado, yang sebelumnya diperiksa oleh Tim Identifikasi,” ujarnya. (trb/*)