oleh

NasDem Beri Sinyal Kepada Imba, Mailangkay: Silahkan Mendaftar

KOMENTAREN.NET, Manado – Partai NasDem akan membuka pendaftaran bagi kandidat bakal calon kepala daerah termasuk di kota Manado. Hal ini disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem, Dr Victor Mailangkay SH MH kepada wartawan, Kamis (14/11).

“Nanti esok (hari ini,red) kami akan rapat dulu. dalam waktu dekat partai NasDem akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah termasuk di Kota Manado,”ujar Mailangkay. Saat ditanya apakah Partai NasDem akan menerima jika Jimmy Rimba Rogi ikut mendaftar di Partai NasDem, Mailangkay menegaskan bahwa Partai NasDem terbuka bagi siapa saja.

“Partai NasDem terbuka bagi siapa saja yang ingin daftar. Bisa dari kader internal, bisa juga dari luar kader. Untuk di Manado, memang Partai NasDem butuh koalisi dengan partai lain,”kata Mailangkay memberi sinyal positif. Terkait imba sendiri, Mailangkay mengaku beliau adalah teman baik “Pak Imba itu teman saya. itu saja,”tandasnya. Diketahui, Imba dan Mailangkay pernah berduet disaat partai Golkar masih jaya dimana Imba ketua DPD I PG Sulut sedangkan Mailangkay sendiri adalah sekretaris DPD I PG Sulut.(mon)