oleh

Musda IV Kosgoro 1957, Ini yang Disampaikan Dave Laksono

Manado, KOMENTAREN.NET- Kamis (26/01), digelar Musda IV Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi Sulawesi Utara di Hotel Quality Kota Manado.

Ketua Panitia sekaligus Sekretaris Pimpinan Daerah Kosgoro Sulut, Raski Mokodompit menyatakan Musda IV Kosgoro 1957 Provinsi Sulut digelar hanya musyawarah dan membahas tantangan-tantangan kedepan dalam menjalankan roda organisasi Kosgoro 1957.

”Selesai pembahasan akan dilaksanakan pelantikan pimpinan daerah kolektif Provinsi Sulut. Musda digelar sebagai amanat AD/ART dimana masa jabatan kepengurusan 2018-2023 telah berakhir,”ujar Raski.

Sementara itu, Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono dalam sambutan pembukaan Musda Provinsi Sulut banyak berbicara sosok Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar termasuk kepiawaian dari Airlangga Hartarto.

Putra dari Agung Laksono mencontohkan dengan kondisi krisis global saat ini ekonomi tetap aman karena sosok dari Menteri Perekonomian Republik lndonesia (RI).

Sebagai Ketua Kosgoro, Dave Laksono mendesak Kosgoro 1957 untuk menyiarkan kabar baik sekaligus menggelorakan pada masyarakat termasuk anggota Kosgoro 1957.

Selain itu, amanat Munas yang merekomendasikan Ketua Umun DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres mutlak disosialisasikan dan terus disampaikan kepada masyarakat.

” Menjadi tanggungjawab kader Kosgoro untuk terus berkeliling menyiarkan kabar baik menyadarkan masyarakat jika kemajuan ekonomi indonesia adalah konsep yang digelontorkan oleh Aerlangga Hartarto yang saat ini menjabat Mentri Perdagangan,” ungkap Dave.

Dave juga menyampaikan ketahanan perekonomian Indonesia yang terhindar dari ancaman krisis global saat ini mulai dirasakan sejumlah negara di dunia juga adalah buah pikir Aerlangga Hartarto yang meramu sehingga pertumbuhan ekonomi indonesia cukup positif.

”Kosgoro harus jeli melihat dan menampung aspirasi masyarakat agar konsep brilian Ketum Partai Golkar dalam menjaga stabilitas ekonomi Indonesia terus disuarahkan kepada masyarakat,” tegas Dave Anggota Komisi I DPR-RI.

Acara Musda akan berlangsung dari tanggal 27-27 Januari 2023 yang dihadiri oleh Ketua PDK di 15 Kabuoaten Kota se Sulut tersebut turut dihadiri Wakil Ketua Umum Mustofa Raja dan Bobby Risaly juga Muslim Jaya Butarbutar, Wasekjen PPK Maruli Silaban, dan wakil bendahara PPK Toar Manembu.(mon)