oleh

MJP Bagikan Sembako kepada Insan Pers

KOMENTAREN.NET, Manado – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) terus konsisten menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selasa (12/05), Politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini ikut
membagikan sembako kepada para insan pers/wartawan yang tergabung di Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulawesi Utara. “Pembagian sembako ini adalah bentuk Solidaritas bagi rekan-rekan wartawan, mengingat situasi sosial ekonomi saat ini yang lagi sulit,” ujar MJP.

Lanjut dikatakan legislator yang mengutamakan transparansi dan terus melaporkan kinerjanya kepada publik itu, insan pers ikut membantu pencegahan Covid-19 dengan berita-berita yang mengedukasi masyarakat.

“Wartawan terus bekerja menyajikan berita dan edukasi kepada publik tanpa kenal lelah. Ada istri, suami dan anak-anak yang ditinggalkan dirumah karena tuntutan profesi. Oleh karena itu saya turut berempati dan memberi support, paling tidak, bisa sedikit membantu rekan-rekan wartawan khususnya yang meliput di kantor DPRD Sulawesi Utara,” tandas MJP yang memang dekat dengan kalangan wartawan itu.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan anjuran pemerintah,” pungkasnya.(mon)