oleh

MJP Bacakan Hasil Reses Dapil Minut-Bitung

KOMENTAREN.NET, Manado – Anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) membacakan hasil reses I Tahun 2020 dapil Minut-Bitung dalam rapat paripurna penyampaian hasil reses, Selasa (19/05) di depan Gubernur-Wakil Gubernur serta pimpinan dan anggota DPRD Sulut.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu mewakili semua anggota DPRD dapil Minut-Bitung.

Berbagai aspirasi masyarakat, dibacakan MJP diantaranya, Warga desa Waleo mengharapkan pemprov Sulut untuk membangun jalan yang menghubungkan Desa Waleo dan Kaima. “Kemudian masyarakat kelurahan Pinokalan 85 persen adalah petani bermohon kepada pemprov Sulut agar mendapat bantuan jalan dan jembatan untuk menuju lahan pertanian atau kebun,” ujar MJP.

Selain itu MJP juga membacakan aspirasi masyarakat di sektor pendidikan agar Pemerintah menyiapkan bantuan beasiswa kepada anak sekolah dari SD-SMP-SMA/SMK hingga perguruan tinggi bagi anak-anak yang kurang mampu dan berprestasi di desa Resetlemen, desa Kolongan, desa Tatelu dan desa Kawiley.

Banyak juga aspirasi yang dibacakan MJP saat paripurna. Dirinya mengharapkan agar pemerintah provinsi memberi perhatian khusus dan serius kepada aspirasi dan harapan masyarakat. “Tentu sebagai wakil rakyat, kami akan kawal berbagai aspirasi masyarakat untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah,” pungkasnya.(mon)