oleh

MJP Aktif Laporkan Aktivitasnya

KOMENTAREN.NET, Manado – Legislator Sulut Melky Jakhin Pangemanan terus mengutamakan transparansi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat Sulut. Bahkan disaat dirinya melakukan perjalanan dinas luar daerah, Legislator Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini tetap melaporkan kegiatannya melalui media sosial.

“Minta maaf, pekan lalu hari Kamis dan Jumat saya tugas luar. Belum bisa terima aspirasi. Tapi saya tetap laporkan aktivitas dan kegiatan selama perjalanan dinas luar daerah,” ujar MJP.
“Saya melakukan kunjungan ke Badan Penghubung dan mendorong agar mereka memaksimalkan tugas dan tanggungjawab serta bisa menjadi Show Window Sulawesi Utara dalam mempromosikan pariwisata,” sambung anggota Komisi IV ini.

Selain itu dijelaskan MJP, dirinya menemui anggota DPR-RI dapil Sulut, Felly Runtuwene yang juga ketua Komisi IX DPR-RI dan berdiskusi panjang lebar demi kemajuan daerah Sulut. “Kebetulan bidang komisi IX tentang ketenagakerjaan dan kesehatan, sama deng komisi IV DPRD Sulut, makanya kami berdiskusi banyak hal,” pungkas MJP.(mon)