oleh

MJP Ajak Mahasiswa Fispol Unsrat Ikut Kerja-kerja Politik di DPRD

KOMENTAREN.NET- Anggota DPRD Sulut, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) mengajak mahasiswa Fisip Unsrat untuk terlibat langsung dalam kerja-kerja politik di lembaga DPRD Sulut.

Hal ini disampaikan Legislator Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini saat sambutan pembukaan kegiatan Dies Natalis Fispol ke-57, Selasa (29/06/2021) di kantor DPRD Sulut.

“Mahasiswa Fispol Unsrat kedepan harus ikut serta di lembaga DPRD Sulut agar teori dan praktek bisa sejalan. Bisa ikut dalam bentuk kerja lapangan dalam rapat paripurna, rapat Alat Kelengkapan dewan, bagaimana fungsi lembaga dewan baik pembahasan Ranperda fungsi budjeting dan pengawasan. Ini penting sekali,”tegas Pangemanan yang juga ketua panitia Dies Natalis.

Anggota Komisi IV DPRD Sulut yang juga wakil ketua Bapemperda menyampaikan apresiasi tinggi kepada Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat yang terus membawa Unsrat menjadi lebih baik dan lebih maju.

Sementara Dekan Fisipol Unsrat, Novie Pioh menyambut baik ajakan MJP terkait kehadiran Mahasiswa Fisip Unsrat untuk hadir dalam kegiatan di DPRD Sulut.

Kedepan, sinergitas Fisip Unsrat dan DPRD Sulut terus terjalin dengan baik,”tandas Pioh.(mon)