oleh

Menyeruput Hangatnya Kopi di Kedai Kopi Kenlie Kairagi

KOMENTAREN.NET- Menikmati kopi di kedai kopi saat ini telah menjadi trend tersendiri bagi masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari kalangan muda hingga orang tua di Kota Manado.

Seiring makin bertumbuhnya para penikmat kopi Kedai Kopi atau Coffe Shop di Kota Manado mulai menjamur karena dianggap sebagai bisnis yang menjanjikan hingga banyak pebisnis yang terjun ke bisni rumah kopi, baik dengan membawa brand lokal atau brand mancanegara.

Salah satunya adalah Kedai Kopi Kenlie yang merupakan brand lokal yang berlokasi di samping Lapangan Golf, Kairagi.

“Kedai kopi baru ini untuk menjangkau penikmat kopi yang lebih luas sekaligus untuk mendekatkan diri kepada pelanggan yang ada sekarang,” kata Nofrien Onibala, owner Kedai Kopi Kenlie, Selasa (21/6/22) pagi.

Nofrien mengungkapkan, penikmat kopi di Kota Manado masih butuh edukasi tentang kopi agar menjadi penikmat kopi sejati, mulai bahan kopi sampai seduhan yang spesial.

“Karena itu, Kedai Kopi Kenlie menghadirkan konsep cafe manual brew dimana pengunjung bisa langsung melihat bahkan melakukan sendiri proses seduhnya. Pembeli juga dapat memilih seduh manual dengan berbagai metode atau seduh,” kata Nofrein.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, Kedai Kopi Kenlie juga menyediakan fasilitas wifi sehingga para penikmat kopi yang berlatar belakang sebagai driver online bisa menyeruput kopi sambil menunggu orderan dari penumpang.
“Kami juga menyediakan fisilitas wifi bagi para ojek online, sehingga para driver bisa ngopi sambil menunggu orderan yang masuk,” tukasnya.

Kedai kopi yang memiliki nuansa sederhana ini selain menyediakan kopi juga menyediakan jajanan kue basah sehingga pas untuk dinikmati.(mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *