oleh

Mengamuk di Perusahan Ikan, 2 Pemuda Mabuk Ditangkap Polisi

KOMENTAREN.NET, Bitung – Diduga mabuk dan membuat keributan di salah satu Perusahan Ikan di Kelurahan Aertembaga Kota Bitung, dua pemuda yang bekerja di perusahan swasta tersebut langsung ditangkap aparat kepolisian Polsek Aertembaga.

Informasi diperoleh, pada Rabu (01/05) pada pukul 22:00 WITA lalu ini, kedua pemuda yang sudah mabuk ini sempat masuk di perusahan PT Budi Sentosa dan membuat keributan namun beruntung dalam aksi dua pemuda ini tidak membuat ada warga lainya yang jatuh korban.

Melihat dua pemuda ini masuk di perusahaan membuat staff perusahaan langsung menelpon polisi dan seketika tim Polsek Aertembaga yang dipimpin KA SPK Aiptu Ronny Wangkanusalangsung mendatangi lokasi dan menangkap dua pemuda tersebut tanpa ada perlawanan.

Kapolsek Aertembaga Iptu Destam Dumat membenarkan akan kejadian ini menurutnya kedua pelaku tersebut berinisial A (18) alias Afit dan lelaki CS (20) alias Ian, kedua Karyawan tersebut diamankan di perusahaan PT Budi Sentosa sehubungan dengan laporan dari pihak perusahaan dimana kedua karyawan tersebut mabuk di luar perusahaan kemudian masuk dan membuat masalah di dalam.

Kedua lelaki tersebut kini telah diamankan dan dilakukan pembinaan di Polsek Aertembaga kemudian dibuatkan pernyataan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan mereka, kemudian kedua karyawan perusahaan tersebut diserahkan kembali ke pihak perusahaan.(nan)