oleh

MDT Tuai Dukungan Banyak Kalangan

KOMENTAREN.NET, Manado – Popularitas terus melejit jelang Pilkada Manado 2020 membuat gelombang dukungan terhadap kandidat calon Walikota Manado, Martin Daniel Tumbelaka (MDT), tak henti.

Buktinya kali ini para kalangan intelektual di kota Manado mensupport habis-habisan MDT di Pilkada 2020. Para mahasiswa dan aktivis di kota Manado melakukan diskusi ringan melihat sosok kandidat Walikota Manado MDT yang punya tingkat elektabilitas akhir-akhir ini cukup tinggi sambut Pilkada Manado.

Lelaki ganteng berbadan atlitis ini dinilai sangat layak memimpin kota Manado 2020-2024. MDT berlatar belakang promotor tinju Dunia serta pengusaha muda nan sukses di Jakarta ini, menurut kalangan mahasiswa dan aktivis punya pola-pola pikir brilian membangun kota Manado ke arah yang lebih maju lagi ke depan.

Itu karena MDT juga mempunyai jaringan internasional dan nasional yang membuat investasi di Manado akan semakin berkembang jika beliau dipercayakan masyarakat kota Manado memimpin daerah ini. “Pak MDT punya visi dan misi yang sangat jelas kepada masyarakat dalam membangun kota ini,” ujar Janiffer, mahasiswa Teknik Unsrat Manado saat bincang-bincanng dengan wartawan. Lanjut para mahasiswa dan aktivis, tingkat sosialisasi MDT sangat menyentuh masyarakat sehingga partai-partai besar tidak menutup kemungkinan akan melirik MDT di PIlkada 2020 nanti.

Beliau (MDT) kandidat sangat fenomenal saat ini sehingga arus simpati dan empati masyarakat terhadap MDT cukup besar jelang Pilkada,” tambah Janiffer.(lan)