oleh

Mawitjere Ingatkan ke Komisi IV, Dinas Kebudayaan Minim Anggaran

KOMENTAREN.NET – Kamis (18/02), Komisi IV DPRD Sulut menggelar rapat dengar pendapat dengan Dinas Kebudayaan daerah Provinsi Sulut.

Plt Kadis Kebudayaan Patrice Mawitjere menyampaikan berulang-ulang kali kepada Komisi IV di bawah pimpinan Braien Waworuntu bahwa dinas kebudayaan tidak memiliki anggaran lebih, tapi tetap bekerja dan inovatif dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

“Kami telah rekrut sejumlah tenaga ahli yang benar-benar paham soal kebudayaan. Dan mereka tidak digaji karena tidak ada anggaran,”ujarnya.

“Bahkan saat refocusing anggaran tahun lalu, meski tidak ada anggaran kami tetap inovatif dan kreatif melaksanakan berbagai kegiatan untuk peningkatan kebudayaan. Saya juga sudah ingatkan kepada teman-teman di dinas kebudayaan apabila ada anggaran sisa, jangan berikan kepada saya,”paparnya.

Sejumlah legislator menyampaikan apresiasi dan berharap Plt Kadis Kebudayaan bisa bekerja maksimal.

“Ini langkah awal bagus. Ibu Kadis yang bermohon agar ada audiensi dengan komisi IV. Mudah-mudahan kedepan Plt Kadis kebudayaan bisa bekerja maksimal. Dengan anggaran yang minim, dinas bisa melaksanakan berbagai program,”ujar sejumlah anggota komisi IV.

Diketahui, Rapat dengar pendapat dipimpin oleh Ketua Komisi IV, Braien Waworuntu yang dihadiri sejumlah personel komisi IV lainnya.(mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *