oleh

Maurits: Menangkan Jokowi-Ma’ruf dengan Santun

Joune

BITUNG – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menegaskan, Bitung harga Mati dalam memenangkan Capres Jokowi-Maruf untuk memimpin Indonesia. Namun dia mengingatkan, kemenangan itu harus dicapai dengan santun.
Hal ini disampaikan Mantiri disela-sela menghadiri Konsolidasi H-30 Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, Minggu (17/03/2019).
Kegiatan itu digelar Hotel Borobudur Jakarta dan juga dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Steven Kandouw bersama Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan se-Sulawesi Utara.
Kegiatan ini dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan Maruf Amin dan ratusan Kepala/Wakil Kepala Daerah dan Ketua DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Mantiri mengatakan bahwa Pak Jokowi berpesan agar dapat menjaga stabilitas keamanan di setiap daerah di seluruh Indonesia, dengan terus menghindari berita hoax dan ujaran kebencian. “Dengan adanya konsolidasi ini DPC PDI Perjuangan Bitung sudah beberapa kali dalam rapat kami mengingatkankan dan menyampaikan kepada seluruh kader dan simpatisan, untuk memenangkan Capres 01 Jokowi-Maruf Amin,” tandasnya.

Lebih jauh Mantiri menyampaikan kepada kader PDIP dan simpatisan untuk dapat berkampanye santun dalam memenangkan Jokowi Maruf. “Marilah kita bersatu padu untuk menyatukan tekad demi Indonesia hebat dalam memenangkan Jokowi 2 Periode,” kuncinya.(zet)