oleh

Maurits Mantiri Tebar Pesona di Open Tournament Volley STBM Cup

KOMENTAREN.NET, Bitung – Sukses menggelar iven-iven bola voli di Kota Bitung yang menghibur warga dan pecinta voli di Bitung dan Sulut. Kembali lagi, pihak Sekolah Tinggi Bisnis Manajemen (STBM) Kota Bitung dibawah pimpinan Alfred Salindeho SE menggelar ivent bergengsi yaitu Open Tournament Volley Ball STBM Cup ke-III.

Hebatnya dalam pembukaan pada Senin (09/12/2019) malam dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dimana kendati dihadapi dengan agenda kerja yang begitu padat. Namun untuk kegiatan olahraga Mantiri dengan slogan MM yaitu Mengasihi dan Melayani ini selalu saja diutamakan untuk mendukung semua olahraga di Bitung termasuk Voli ini.

Buktinya dalam pembukaan Open Tournament Volley di Sekolah Tinggi Bisnis Manajemen (STBM) Cup ke-III yang berlokasi di Kelurahan Wangurer, Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri MM hadir langsung menebar pesonanya ditengah-tengah ratusan mahasiswa khususnya pecinta Voli di Kota Bitung.

Kedatangan Wakil Walikota Mantiri di kampus STBM langsung disambut Ketua STBM Alfred Salindeho SE dan ratusan mahasiswa STBM sambil Mantiri melambaikan tangannya kepada mahasiswa dan warga yang menonton dan melempar senyum khas yang kerap disapa Om Kumis ini.

Dalam sambutan Mantiri, dirinya langsung membakar semangat para mahasiswa dan warga. Dimana menurutnya kegiatan olahraga ekstrakurikuler seperti Voli ini sebetulnya sangat baik bagi kalangan pemuda apalagi mahasiswa. “Sebab selain menyehatkan tubuh kita. Hal ini bisa mengendalikan niat kita untuk tidak berbuat jahat seperti pengaruh Minuman keras dan pergaulan bebas serta Narkoba.”

Mantiri mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi STBM Bitung, yang melaksanakan kegiatan ini, karena ini sangat baik dalam rangka meningkatkan prestasi tidak hanya di Bitung, tapi juga di Sulut.

“Apresiasi untuk STBM Bitung, yang sangat peduli terhadap olah raga voli, dengan terus menggelar turnamen. Semoga ini menjadi ajang prestasi, sekaligus menyalurkan bakat generasi muda. Tingkakan sportivitas dan kualitas,” ujar Mantiri.

Sementara itu, ketua panitia, Dr Rizal Marcos Lumombo, MTh mengatakan
bahwa pada turnamen ini, diikuti oleh 15 tim putra dan 6 tim putri. Menurutnya kegiatan ini rutin dilakasanakan, sebagai bentuk kepedulian STBM terhadap olah raga voli. “Melalui turnamen ini diharapkan dapat menjaring pemain-pemain yang berkualitas dan dapat mengharumkan nama daerah baik ditingkat lokal, nasional maupun internasional,” tandas Lumombo yang merupakan staf pengajar STBM.

Sementara itu Ketua STBM, alfred Salindeho, SE mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada pemerintah kota Bitung, melalui Wawali yang sangat mendukung kegiatan ini. “Sudah menjadi komitmen kami untuk mengembangkan prestasi bola voli di Bitung dan Sulut umumnya. Terima kasih pak Wawali,” ujar Salindeho.(nan)