oleh

Masalah Pipa Air dan Lampu Jalan Mengemuka di Reses Keegen Kojoh

KOMENTAREN.NET, Bitung – Mengakhiri tahun 2019, jajaran anggota DPRD Kota Bitung melakukan kegiatan Reses Masa Persidangan Tahun Pertama tahun sidang 2019-2020, dimana untuk Reses ini adalah masa DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Buktinya di Kecamatan Aertembaga Anggota DPRD dari Partai NasDem Keegen Kojoh SPi yang juga Wakil Ketua DPRD melaksanakan Reses pada Kamis (28/11/2019).

Hadir dalam Reses tersebut Camat Rolien Dipan serta perwakilan Dinas Pendidikan dan instansi lainnya di Pemkot Bitung. Terungkap dalam reses ini, para warga yang berada di Kecamatan Aertembaga mengeluhkan masalah pipa air di Kelurahan Pateten yang amburadul pemasangannya juga terkait lampu jalan disertai infrastruktur Drainase dan Pendidikan.

Dalam penyampaian warga tersebut langsung dijawab oleh instansi terkait yang hadir dan juga dijelaskan secara taktis oleh Keegen Kojoh SPi. “Saya sangat mengapresiasi akan keluhan-keluhan warga ini. Dan saya tidak main-main untuk dapat berkoordinasi langsung dengan instansi terkait untuk menjawab akan harapan warga di Daerah Pemilihan saya di Kecamatan Aertembaga ini.”(nan)