oleh

Marhany Pua Kandidat Ketua Tim Sukses ODSK

Banwas

MANTAN Anggota DPD RI, Marhany Pua, disebut-sebut sebagai kandidat kuat Ketua Tim Sukses Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK), pasangan petahana yang diusung PDIP di Pilkada Sulut 2020.

Sumber terpercaya di PDIP menyebut, Marhany Pua merupakan figur yang pas dan kredibel untuk memimpin tim pemenangan ODSK. “Draft sudah disampaikan ke Ketua PDIP Sulut Pak Olly Dondokambey dan Pak Hanny (Marhany Pua, red) sebagai ketua tim,” ungkap sumber.

Sedangkan di posisi sekretaris tim sukses ODSK, salah satu figur yang menguat adalah Arthur Kotambunan yang saat ini menjabat Anggota FPDIP di DPRD Sulut. Kotambunan saat dikonfirmasi, tidak membantah. Namun dia meminta, informasi resminya menunggu pengumuman resmi partai.

“Resminya tunggu pengumukan partai,” imbuhnya. Paslon ODSK yang diplot PDIP untuk maju kembali di Pilkada Sulut 2020, sangat diunggulkan untuk kembali memimpin Sulut hingga 2024.

Hal ini kiga diperkuat hasil survey LSI, dimana elektabilitas ODSK berada di urutan teratas. Salah satu faktor yang membuat ODSK melejit, karena dinilai berhasil dalam memimpin Sulut di periode pertama. (vil/*)