oleh

Mantiri Pantau Pesona Pantai Wisata di Lembeh

Joune

KOMENTAREN.NET, Bitung – Sektor Pariwisata di Kota Bitung nampaknya terus diseriusi untuk dikembangkan oleh Pemkot Bitung. Salah satunya adalah pantai yang berada di wilayah Pulau Lembeh dimana banyak yang belum tersentuh namun memiliki pesona alam nan indah yang belum banyak diketahui masyarakat.

Hal inilah yang membuat Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri MM menilai destinasi wisata layak juga untuk dikembangkan terkait potensi pantai yang ada di wilayah Kepulauan Lembeh ini.

Terpantau pada Rabu (01/05) Mantiri bersama keluarga melakukan kunjungan di pulau Lembeh, menikmati pesona salah satu pantai di kelurahan Motto untuk melepas kepenatan dan padatnya tugas kerja.

Kepada Komentaren.net Mantiri mengatakan bahwa selain memantau potensi-potensi wisata hal ini juga sebagai agenda keluarga untuk melepas akan aktivitas dengan berlibur diwilayah-wilayah yang jarang dikunjungi masyarakat yang sesuai fakta dilapangan memiliki keindahan eksotik yang menarik untuk dikembangkan. “Ya kita berharap di Bitung ini akan melahirkan beragam destinasi wisata untuk menjadikan Bitung sebagai kota Pariwisata khususnya pesona pantai,” tandasnya.(nan)