oleh

Mantapkan Konsolidasi, GPMN Sulut Gelar Ibadah Natal

KOMENTAREN.NET- Selasa (28/12), Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Provinsi Sulut menggelar ibadah perayaan Natal Yesus Kristus dan Menyambut Tahun Baru, di Kantor DPD PDI Perjuangan.

Ibadah dipimpin oleh Pdt. DR.Alfrets Daleno S.TH, M.PD.K dan pembacaan Alkitab terdapat dalam Lukas 1:26-38.

Dirinya mengajak para ayah sebagai imam dan raja dalam keluarga untuk memberi teladan dan tetap setia kepada istrinya.

“Dalam menjalani hidup ini kita semua diingatkan bahwa hidup harus memiliki makna, yaitu mengikuti apa yang dikatakan firman. Kita tidak boleh seperti orang fasik.”ujarnya.

Sementara, Ketua DPW GPMN Provinsi Sulut Jopie Komaling dalam sambutanya mengatakan bahwa dalam perayaan natal ini berterima kasih kepada pengurus di 15 kabupaten kota yang sudah bisa berpartisipasi hadir.

“Perayaan Natal ini dikarenakan bersamaan dengan niat baik dari kami untuk memperjuangkan seorang tokoh nasional untuk menjadi pemimpin negara Republik Indonesia pada pemilihan presiden tahun 2024 yaitu Puan Maharani, untuk kita berjuang agar bisa diusung menjadi calon presiden di tahun 2024.”ungkapnya

“Jadi kami dari Gema Perjuangan Maharani Nusantara itu sudah langsung konsolidasi rangkaian untuk meningkatkan elektabilitas dari pada Puah Maharani, yang sudah diketahui bersama untuk Sulut rekomendasi hasil Rakerda satu-satunya calon presiden dari PDIP itu adalah Puan Maharani,” tambah Komaling.

“Jadi kami pun sebagai ujung tombak boleh dikata dari ormas GPMN sekaligus memperingati hari natal dan menyongsong tahun baru ini ajaang untuk kita susun kekuatan agar supaya di tahun 2022 yang merupakan tahun politik itu kita sudah bisa bekerja maksimal,” tandasnya.

Puluhan pengurus GPMN se-Sulut hadir saat ibadaj perayaan Natal.(Mon)