oleh

Mandiangan: PKB GMIM Via Dolorosa Siap Sukseskan Hapsa dan POR PKB GMIM Tahun 2022

KOMENTAREN.NET- Pelaksanaan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa dan Pekan Olahraga Sinode GMIM Tahun 2022 akan digelar di wilayah Kakaskasen, Tomohon 10-12 Juni 2022 mendatang.

Ketua PKB GMIM Via Dolorosa, Penatua Repelita Mandiangan mengatakan bahwa PKB GMIM Via Dolorosa siap sukseskan kegiatan tersebut.

“Kami sudah membahas hal tersebut dan tentunya PKB GMIM Via Dolorosa akan mengikuti sejumlah kegiatan baik kesenian maupun olahraga. Diantaranya, Vocal Grup, Bola Volley, Badminton, Catur, baca mazmur, bintang vokalia dan kegiatan lainnya. komisi PKB Via Dolorosa yang akan langsung handle kegiatan itu,”Ujar Mandiangan, Minggu (08/05) usai memimpin Ibadah Kolom 36, Via Dolorosa.

Dirinya mengatakan, keikutsertaan PKB GMIM Via Dolorosa semata-mata untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan.

“Dengan keikutsertaan dalam kegiatan Hapsa dan POR PKB GMIM, tentu akan terbangun rasa kebersamaan dan kekompakan baik di PKB Via Dolorosa maupun PKB GMIM jemaat lainnya. Semata-mata untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus,”tegas Mandiangan.

Ditempat yang sama, Koordinator dan Sekretaris PKB Kolom 36 GMIM Via Dolorosa, Freyser Samandi dan Dedy Dangin menyampaikan akan support penuh PKB GMIM Via Dolorosa dalam keikutsertaa di Hapsa dan POR PKB GMIM nantinya.

“PKB kolom 36 akan kirim utusan mewakili PKB Via Dolorosa di Hapsa dan POR PKB GMIM,”tutup Freyser dan Dedy. (Mon)