oleh

Manado Wakili Sulut di IVA Test Nasional

KOMENTAREN.NET, Manado – Pemerintah Kota Manado mendapat kepercayaan mewakili Provinsi Sulawesi Utara pada lomba Inpeksi Visual Asetat (IVA) Test Nasional. Kepercayaan Manado menjadi utusan Sulut berdasarkan kinerja dan kepedulian yang tinggi terhadap bahaya kanker serviks kepada kaum perempuan di kota ini.

Guna memantapkan persiapan menuju lomba tersebut, TP PKK dan Dharma Wanita yang dikoordinir langsung Ketua TP PKK Kota Manado Prof Dr Julyeta Paula Runtuwene DEA, menggelar rapat di kantor walikota.

Dalam rapat baru-baru ini, Runtuwene bersama jajaran pengurus membahas cukup banyak hal yang intinya untuk kesuksesan pada lomba tersebut. “Lewat Tim Kerja yang beranggotakan pengurus TP PKK dan Dharma Wanita kiranya dapat bekerja maksimal dalam mempersiapkan segala kebutuhan sehubungan dengan lomba IVA Test Nasional. Tim penilai akan datang ke Manado pada bulan depan sekitar tanggal 11 Juli 2019,” ujar Paula Runtuwene.

Ia pun berharap, semua pihak dan khususnya tim kerja dapat bekerja maksimal dalam menghadapi lomba tersebut. “Dan yang paling utama adalah mari kita bersama peduli mencegah bahaya kanker serviks bagi kaum perempuan di Kota Manado,” tukasnya.(yha)