oleh

Mabuk dan Menghadang Mobil Lewat, Pria Amian Diamankan Totosik

KOMENTAREN.NET, Tomohon – Tim URC Totosik Polres Tomohon dibawah pimpinan Bripka Yanny Watung berhasil mengamankan seorang lelaki, yang melakukan keributan dan penghadangan terhadap tiga kendaraan di ruas jalan raya, Matani Tiga Tomohon Tengah Kota Tomohon, pada Kamis (20/06) kemarin.

Pelaku yang diamankan yakni SH (22), yang keseharian sebagai buruh bangunan beralamatkan lorong Amian, Matani Tiga Lingkungan V Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon melalui Kepala TIM URC Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung menerangkan, setelah mengumpulkan bahan keterangan di tempat kejadian termasuk meminta keterangan terhadap Korban, yakni Lutfi Yusuf (41), yang keseharian sebagai Pengemudi Grab di Walian Tomohon Selatan, kami mendatangi lokasi. Saat itu para pelaku sudah tak ada dilokasi kejadian, namun kami tak patah arang. Setelah disisir disekitar lokasi wilayah TKP, kami akhirnya berhasil mengamankan pelaku, dan kemudian menggiring lelaki terduga ke Markas Polsek Tomohon Tengah.

“Kronologois kejadiannya, saat itu pelaku bersama rekannya, AM usai menghadiri pesta dan hendak pulang ke rumah masing masing, Kemudian tepat di bundaran Tugu Tololiu Matani, terduga bersama rekannya yang tampak sudah mengkomsumsi minuman keras sontak menghadang kendaraan Xenia DM 1223 AF yang di kemudikan oleh korban lelaki Lutfi Yusuf.  Keributan pun tidak terhindarkan sambil terduga mengejar korban untuk menghantam dengan pukulan. Kami yang mendapat laporan akhirnya berhasil mengamankan dua pelaku. Saat ini dua pelaku sudah diamankan di Polsek Urban Tomohon Tengah,” pungkasnya.(nox)