oleh

Lombok Apresiasi SMK ST. Familia Tomohon

KOMENTAREN.NET- Pansus LKPJ turun lapangan di Kota Tomohon antara lain di SMK ST.Familia, Jumat (30/04).

Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok saat mengikuti dan memantau langsung kegiatan dari Tim Pansus LKPJ, mengatakan bahwa siswa-siswa yang ada di SMK St.Familia sangat luar biasa

“Kami juga sempat mencicipi hasil dari apa yang sudah di hasilkan anak-anak dan rasanya luar biasa dan sebagai penikmat kuliner tentu SMK st Familia saya kira mampu bersaing dengan produk-produk yang ada di lokal maupun sudah lebih dulu ada,”ujar Lombok didampingi ketua Fraksi Partai Golkar, Raski Mokodompit.

Lanjut disampaikan Ketua Fraksi Demokrat ini, bantuan yang di berikan pemerintah sudah di maksimalkan dengan baik.

“Kita dan memang ada harapan-harapan dari sekolah ada tambhan-tambahan bantuan sudah kami terima aspirasinya seperti pagar, serta berbagai yang sudah di sampaikan dengan tambahan ruang kelas karena menuju SMK perhotelan.”ungkapnya.

Lombok menambahkan sektor Pendidikan memang menjadi salah satu perhatian khusus dari pemerintah Provinsi Sulut

“Dunia pendidikan sendiri teralokasi dana yang sudah khusus dan besar, ODSK telah mengalokasikan 1,3 Triliun, artinya bila ini di perhatikan maka kualitas Sumber daya manusia akan teruji. Dan inipun menjadi solusi tenaga kerja yang siap pakai karena yang dibutuhkan sekarang siap pakai, dan saya lihat tadi luar biasa semangat anak-anak saya kira mereka sudah siap berkompetisi.”pungkasnya.(mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *