oleh

Legislator Turun Reses, Tim Setwan Monitoring

KOMENTAREN.NET- Saat ini anggota DPRD Sulut sedang melakukan agenda reses III tahun 2021 sejak 23-30 November 2021.

Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu didampingi Kasubag perundang-undangan dan penyerapan aspirasi masyarakat, Fabiola Sumampouw mengatakan sekretariat DPRD melakukan pendampingan sekaligus monitoring pelaksanaan reses.

“Jadi, kami membantu anggota DPRD dalam pelaksanaan reses. Ada staf yang dampingi dan juga ada tim yang melakukan monitoring. Anggota DPRD laksanakan reses sesuai daerah pemilihan masing-masing,”ujar Kawatu dan Sumampouw, Selasa (23/11).

Untuk hari terakhir reses, nantinya anggota DPRD akan melakukan pertemuan dengan walikota/bupati untuk sampaikan aspirasi warga yang menjadi kewenangan kabupaten/kota.

Selain itu Kawatu mengatakan untuk agenda reses Tahun 2022 nantinya akan diupayakan untuk dimajukan jadwalnya karena pokok pikiran-pokok pikiran anggota DPRD akan input aspirasi warga untuk dijadikan program.

“Kedepan nantinya, jadwal reses akan dilakukan sebelum batas pemasukan pokir-pokir anggota DPRD. Ini penting agar pokor bisa dimasukkan sebelum batas waktu,”tutup Kawatu.(mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *