oleh

Lantik Andrei-Richard, Olly: Banyak Pekerjaan Rumah yang Harus Dituntaskan 


Komentaren.net-.Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Gubernur Olly Dondokambey melantik Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2021-2024, Senin (10/5/2021).


Pelaksanaan pelantikan berjalan dengan penerapan protokol Covid-19 secara ketat. Tamu undangan yang hadir jumlahnya sangat dibatasi.

Gubernur Olly berharap, Andrei dan Richard langsung bekerja untuk mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi membangun Kota Manado.

“Banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan di Manado. Contohnya sampah dan banjir,” beber Olly.

Ia mengingatkan AA-RS untuk terus bersinergi bersama Pemprov Sulut dan pemerintah pusat, agar semua program yang direncanakan dapat berjalan maksimal.

“Selamat bekerja dan melayani masyarakat Kota Manado,” ungkap Gubernur Olly.

Sementara itu, Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, dirinya bersama Wakil Wali Kota Richard Sualang akan langsung action untuk mengatasi sejumlah persoalan di Manado.

“Seperti masalah sampah dan banjir. Ini menjadi prioritas. Kita akan lakukan penataan kota dan berikan kenyamanan bagi masyarakat,” tuturnya.

Ia berterima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Gubernur Olly Dondokambey dan masyarakat Kota Manado atas mandat yang dipercayakan.

Andrei berharap warga Kota Manado dapat menunjang dan mendukung program kerja AA-RS untuk membangun Manado menjadi lebih baik.

“Pilkada sudah usai. Jangan kita jadi terkotak-kotak, tapi mari kita bersama membangun kota tercinta ini,” tutupnya.
(Adve/Stvn)