oleh

Lantik 32 Pejabat, ROR: Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Tondano, Komentaren.net – Sebanyak 32 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, diambil sumpah/janji jabatan oleh Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring Msi (ROR), Jumat (05/03) di Benteng Moraya Tondano.

Pengambilan Sumpah/janji Jabatan tersebut merupakan rangkaian dari pelantikan pejabat tinggi pratama administrator berdasarkan Surat Keputusan Bupati tentang pengangkatan dan pemindahan Pegawai Negeri Sipil yang dibacakan oleh Kepala Badan (Kaban) Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Minahasa Drs Moudy Leonhard Pangerapa MAP.

Usai pengambilan sumpah janji jabatan, Bupati ROR menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah pimpinan yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kepada pejabat yang baru dilantik Bupati ROR berpesan agar dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi,red).

“ Selamat menjalankan tugas bagi yang baru dilantik. Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, loyalitas dan dedikasi merupakan harga yang tak bisa ditawar-tawar lagi,” kata Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Wakil Bupati Minahada Robby Dondokambey.SSI.MM, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandow.SE, perwakilan Forkopimda, bersama Asisten Pemerintahan Denny Mangala, dan Asisten Perekonomian Wenny Talumewo. (nes)

Diketahui, dalam pelantikan ini ada 32 pejabat yang dilantik, Berikut Nama nama yang dilantik: