oleh

Lakukan Pemantauan, Panelewen: Kami Terus Membenahi Semua Kekurangan

Komentaren.net-.Salah satu tupoksi Direksi RSUP Kandou Manado adalah melakukan telusur secara rutin kelapangan guna memonitoring pelayanan serta sarana prasarana yang perlu dibenahi pada Selasa (8/6/2021).

Direktur Utama RSUP Prof Dr.R.D. Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD didampingi Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr.dr.Ivonne E. Rotty, M.Kes, Koordinator Umum John Robert Tuwaidan, ST, MSi, Koordinator SDM Ns. Suwandi Luneto, S.Kep, M.Kes , Koordinator Penunjang Medik Nurliah Arsam ,SST, Apt. MARS bersama pejabat terkait lainnya melakukan telusur ke Poliklinik Kulit Kelamin.

Panelewen mengatakan tujuan dilakukan telusur seperti ini adalah selain sebagai tupoksi dari Direksi, juga untuk tetap menjaga kualitas pelayanan sesuai dengan standar.

“Kami terus membenahi semua kekurangan, baik diruang pelayanan polklinik, rawat inap bahkan sampai dengan lingkungan RSUP Kandou,” ujarnya.

Saat melakukan pemantauan, Panelewen juga memberikan motivasi semua petugas kesehatan agar tetap semangat dalam melakukan tugas kerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur.
(Stvn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *