oleh

Kunjungi Minut, Pansus Ranperda Bantuan Hukum bagi Masyarakat Miskin Pacu Pembahasan

KOMENTAREN.NET- Pansus DPRD Sulut yang membahas Ranperda Bantuan Hukum bagi Masyarakat Miskin melakukan kunjungan kerja di kabupaten Minahasa Utara, Rabu (06/10/2021) untuk memperkaya draft dan menggali berbagai gagasan.

Kunjungan kerja Pansus dan Komisi II disambut langsung oleh Bupati Minut, Joune Ganda.

Personel Pansus, pembahas Ranperda Tentang Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin Cindy Wurangian mengatakan, baik pansus maupun Komisi II mendapatkan berbagai hal dan masukan terkait dengan ranperda bantuan hukum bagi masyarakat miskin yang sementara digenjot di DPRD sulut.

“Berbagai masukan sudah kami dapatkan yang nantinya akan menjadi bahan dalam penyempurnaan atau pembahasan ranperda ini di DPRD sulut,” kata Cindy yang juga Ketua Komisi II DPRD Sulut ini.

Politisi Partai Golkar itu berharap, dengan adanya perda ini maka pemerintah akan menyiapkan sarana lewat advokat-advokat yang ada untuk membantu masyarakat, terutama masyarakat miskin yang menghadapi persoalan hukum. 

“Sehingga rasa keadilan persamaan diatas hukum itu akan berlaku kepada semua masyarakat. Tidak hanya bagi masyarakat yang mampu tetapi juga bagi masyarakat miskin,”tutup Cindy. (mon)