oleh

KSOP Bitung Gelar Jalan Sehat dan Bagi Door Prize

KOMENTAREN.NET, Bitung – Tak hanya kapal laut saja yang melakukan olah gerak. Akan tetapi jajaran tubuh manusia pun diwajibkan melakukan olah gerak. Namun bukan di laut melainkan melakukan olah gerak tubuh untuk menjaga kesehatan.

Sebagaimana dilakukan oleh jajaran Perhubungan Laut melalui Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Bitung melaksanakan kegiatan jalan sehat dan bagi-bagi door prize dalam rangka menyambut Hut RI ke-74 tahun 2019.

Kegiatan Jalan Sehat Santai dan Bagi-bagi Door Prize dilaksanakan pada Jumat (16/08/3019) yang dipimpin langsung oleh Kepala KSOP Mursidi SE ME yang diikuti oleh jajaran perhubungan laut dan instansi vertikal di Pelabuhan Bitung diantaranya KPLP, Bea Cukai dan Pihak PT Pelindo yang dipimpin oleh Bapak GM Dameanto M Pangaribuan serta Navigasi.

Terpantau Komentaren.net bahwa aksi jalan sehat santai ini dimulai di depan kantor KSOP tepat pukul 06:00 WITA pagi menuju arah Kantor tugu Paris dan kemudian balik finish di Kantor KSOP.

Usai jalan sehat Kepala KSOP didampingi jajarannya yaitu Kasie Lala dan Angkutan Pelabuhan Rahmat Dalu SE, Bapak Manus Paendong SH dan Alimin Mokodompit serta seluruh staff KSOP melakukan pembukaan bagi-bagi Door Prize dengan memberikan nomor undian dan kemudian dilakukan pencabutan nomor oleh kepala KSOP dan jajaran pimpinan di Pelabuhan lainnya.

“Kegiatan ini hanya untuk menyemarakan Hut RI dan juga menjaga kesehatan dan menjalin kerukunan akan instansi kepelabuhanan di Bitung ini,” kata Kepala KSOP Mursidi SE ME diaminkan Alimin dan Paendong.

Kegiatan door prize ini bekerjasama dengan seluruh stakeholder di Pelabuhan yaitu Pelindo, Pertamina, Navigasi, KPLP dan jajaran perusahaan Pelayaran lainnya.(nan)