oleh

Kristo Lumentut Serap Aspirasi Warga Pakowa

KOMENTAREN.NET, Manado – Legislator Sulut, Kristo Ivan Lumentut melaksanakan reses, Selasa (10/12) di Kelurahan Pakowa lingkungan III. Ratusan warga memadati lokasi reses dan berdialog serta menyampaikan aspirasi.

Berbagai masalah disampaikan warga seperti bantuan-bantuan pemerintah agar diawasi, kemudian masalah kebersihan, pekuburan umum, saluran air di perbatasan kecamatan Wenang dan Wanea yang adalah kewenangan Pemerintah Provinsi. Kemudian warga juga mengharapkan  program job fair. Ada juga soal pemberdayaan dan wirausaha untuk menekan angka pengangguran serta masalah pendidikan.

“Masyarakat menyampaikan banyak aspirasi dan tentunya kami sebagai wakil rakyat wajib memperjuangkannya. Ada yang menjadi kewenangan pemerintah Kota ada juga kewenangan pemerintah provinsi,” ujar Lumentut yang juga wakil ketua Komisi II DPRD Sulut itu.

Politisi Partai Demokrat ini juga diminta masyarakat untuk tidak menjadi anggota dewan yang dikenal dengan 5D, Datang, Duduk, Diam, Dengar, Duit. “Kepercayaan masyarakat Kota Manado kepada saya, tentu akan saya emban menjadi anggota DPRD yang benar-benar tampil sebagai wakil rakyat. Kami akan bekerja maksimal untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkas politisi Partai Demokrat itu.(mon)