oleh

Komisi III RDP dengan Instansi Terkait Anggaran Covid-19

KOMENTAREN.NET, Manado – Ketua Komisi III Berty Kapojos memimpin rapat dengar pendapat dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulut serta Dinas Perhubungan Sulut di Kantor DPRD, Selasa (02/06).

Saat pembahasan, sejumlah anggota DPRD mempertanyakan banyak hal baik penggunaan anggaran untuk penanganan Covid-19 maupun soal koordinasi Gugus Tugas Provinsi dengan Kabupaten/Kota.

Kapojos mengatakan BPBD yang juga sekretaris Gugus Tugas Provinsi telah menyampaikan pergeseran anggaran dan program-program penanganan Covid-19. “Nantinya ke depan lagi mereka akan melaporkan secara menyeluruh tentang pelaksanaan Covid-19 di sulut maupun rumah-rumah singgah, kami mengusulkan kepada BPBD agar menyampaikan kronologis bagaimana tentang masyarakat yang meninggal, tentang Covid-19, anggaran dan lainnya,” ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten Minut. “Nanti dilanjutkan hari Kamis dengan SKPD mitra kerja lainnya,” pungkas Kapojos Politisi PDIP.

Hadir juga saat rapat koordinator Komisi III yang juga wakil ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian serta pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Sulut. (mon)