oleh

Kolom 36 Berbagi Kasih Dengan Penyapu Jalan, Rinneke Purukan: Mereka Sudah Berkeringat Kerja Disaat Kita Masih Tidur

KOMENTAREN.NET- Sabtu, (28/05/2022) Kolom 36 GMIM ViaDolorosa ikut berbagi kasih dengan 50 penyapu jalan dengan memberikan paket sembako.

Kegiatan dengan bertajuk Kolom 36 peduli sesama di laksanakan untuk peringati hari Kenaikan Yesus Kristus.

Dipimpin langsung Penatua Altje Ratar dan Diaken Yudi Samandi, Puluhan anggota jemaat kolom 36 baik P/KB, WKI, Pemuda/Remaja dan Anak-anak sekolah minggu menyusuri, ruas jalan Politeknik, Jalan AA Maramis, Paal Dua dan sekitarnya.

Ketua Tim Kerja, Rinneke Purukan mengatakan kegiatan Kolom 36 peduli sesama ini menyisir penyapu jalan karena pekerjaan mereka sungguh luar biasa.

“Mereka sudah bekerja dan berkeringat disaat kita masih tidur terlelap, Mereka kerja agar kota Manado tetap bersih dan asri. Pekerjaan para penyapu jalan sangat luar biasa. Untuk saat ini, kami memilih para penyapu jalan,”ujar Ibu Ine didampingi sekretaris, Agni Dangin dan Bendahara, Anita Worotijan

Sementara itu, penatua Altje Ratar dan Diaken Yudi Samandi menyampaikan apresiasi terhadap kerja-kerja pelayanan tim kerja hari-hari besar gerejawi kolom 36.

“Sungguh, kami pelsus kolom 36 menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja pelayanan yang di tampilkan tim kerja. Penyertaan Tuhan Yesus sangat luar biasa, semua yang dilakukan untuk kemuliaan nama Tuhan dan pelayanan kasih terhadap sesama kita manusia,”ujar penatua dan Diaken

Usai, kegiatan peduli sesama, kebersamaan jemaat Kolom 36 di lanjutkan dengan olahraga Zumba di kompleks Kolom yang ada di perumahan Poligrya Indah 2, politeknik. (Mon)