oleh

Koalisi Dengan Rakyat, PD Sulut Konsolidasi Internal

KOMENTAREN.NET- Partai Demokrat mulai berbenah dengan melakukan konsolidasi internal pasca gejolak KLB Deli Serdang  yang akhirnya ditolak Kemenkumham.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut, Billy Lombok langsung turun ke DPC-DPC kabupaten/Kota se-Sulut.

“Kami sudah turun ke Boltim kemudian Tomohon, kemudian ada bolmut. Dalam waktu dekat akan menuju kepulauan di sangihe dan sitaro,”ucap Lombok, Kamis (15/04).

Lanjut dikatakan Wakil Ketua DPRD Sulut ini, sudah setengah perjalanan DPP, DPD melakukan konsulidasi pada dasarnya seluruh kader menyambut dengan baik, kalau misalnya ada riak-riak sedikit itu biasa karena mau belajar menyesuaikan dari pola sebelumnya ke pola yang baru. Ada menunjukan Plt ketua yang sudah di tetapkan DPP, dan DPP sempat turun hampir tiga minggu di sulut dan disambut didampingi dengan baik oleh DPD. Ada  6 Plt ketua yaitu di Tomohon, Bolsel, Boltim, Bolmut, Sangihe, Tomohon dan Sitaro,” jelas Lombok.

“Tentu mesin partai ini sudah panas untuk melaksanakan tugas kepartaian di antaranya gerakan nasional yang sudah di tetapkan oleh ketum dimana ada penanganan covid, ada perhatian kepada masyarakat, kemudian daerah yang memiliki kursi DPRD mengawal pemerintahan itu penting,”tandasnya

“Istilahnya berkoalisi dengan rakyat, karena partai demokrat tidak berada dalam arak-arakan jajaran kabinet. kita memberikan tema berkoalisi dengan rakyat. kemudian khusus di sulut tentu kita mengawal pemerintahan ODSK dengan baik, dan mengapresiasi sinegritas dengan pemerintah pusat yang sudah maksimal,”pungkasnya.(mon)