oleh

Ketulusan JOUNE GANDA untuk Melayani Terungkap Lewat Pernyataan Ahok

MASYARAKAT Kabupaten Minahasa Utara (Minut) patut bersyukur, salah satu kandidat yang akan maju di Pilkada Minut, Joune Ganda adalah sosok yang benar-benar terpanggil untuk melayani secara tulus, demi mensejahterakan masyarakat.

Keinginan tulus Joune ganda melayani masyarakat Minut, diungkap figur elit nasional yang pernah menjabat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Awalnya pria yang kini menjabat Komisaris Utama Pertamina itu menyampaikan ucapan HUT ke-49 pada 27 Juli 2020 lalu.

“Joune Ganda selamat ulang tahun. Saya doakan kamu tetap sehat,” kata Ahok dalam tayangan video yang secara khusus ditujukan untuk Joune Ganda.

Dalam video tersebut, suami dari Puput Nastiti Devi mengenakan kemeja panjang warna hitam motif kotak-kotak. Dan selain mengucapkan selamat HUT, Ahok turut mendoakan Joune Ganda agar tercapai cita-citanya untuk melayani masyarakat, khususnya di Minahasa Utara selama lima tahun mendatang.

“Dan pencapaian cita-cita kamu untuk melayani masyarakat, khususnya di tempat kamu. Tuhan memberkati dan melindungi kamu,” kata Ahok yang memang berteman baik dengan Joune Ganda.

Keduanya kerap saling mendukung dalam berbagai hal. Dan keinginan Joune Ganda yang telah berhasil sebagai pengusaha nasional yang terpanggil untuk melayani masyarakat di Minut, diketahui benar oleh Ahok. Tak heran jika Ahok memberi pesan khusus terkait cita-cita temannya itu, demi membawa perubahan yang baik di masyarakat.   

Joune Ganda sendiri dalam wawancara khusus dengan komentaren.net, mengakui bahwa sebagai pengusaha nasional yang diberkati dengan kesuksesan oleh Tuhan, dirinya sudah merasa berkecukupan dan sejahtera. “Saya dan keluarga sudah merasa sejahtera,” katanya.

Untuk itu, dia ingin menjadi berkat bagi banyak orang dalam scope yang lebih luas, yakni bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara, dimana dia dilahirkan dan tumbuh besar. “Saya ingin masyarakat bisa sejahtera, dan saya ingin melayani untuk tujuan itu,” kata Joune yang berpasangan dengan Kevin William Lotulung di Pilkada Minut 2020.

Hebatnya, pria yang kerap diinisial dengan JG (Joune Ganda) ini, dalam kiprahnya, langsung memberikan bukti dan tidak sekadar janji. JG turun langsung ke masyarakat dan mengulurkan tangan. Dan itu dilakukannya dalam berbagai aspek, bahkan lintas kabupaten/kota.

Tak berlebihan jika kini popularitas Joune Ganda terus leading dan disebut-sebut sebagai pemimpin ideal yang akan membawa pembaharuan bagi pembangunan terlebih kesejahteraan di Kabupaten Minut. (vil)