oleh

Ketua Tim Kampanye ODSK Target Menang 75%, Olly Optimis 80 Persen

Joune

KOMENTAREN.NET – Ketua Tim Kampanye Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK), Marhany Pua menyatakan pasangan ODSK bakal menang 75 persen di Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Pua saat peresmian Kantor Sekretariat Pemenangan pasangan petahana tersebut di bilangan Jalan Ring Road, Manado, Rabu (02/09).

“Terima Kasih atas sekretariat yang megah ini. Tempat Ini juga sebagai tempat untuk mengatur kedamaiaan konstetasi mencari pemimpin dengan diadakan yang gembira dan hati yang senang. Untuk target kami optimis menang 75 persen di Pilgub nanti,” pungkasnya.

Usai peresmian, Calon Gubernur Olly Dondokambey justru menyatakan optimis menang 80 persen.

“Kalau ketua tim pemenangan katakan 75 persen, kalau saya justru 80 persen akan menang,”kata Olly diwawancarai wartawan.

Sebelumnya, calon Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan, PDI Perjuangan ada empat mantap.

Yakni, mantap organisasi, mantap struktur, mantap program dan mantap sumber daya manusia.

“Hari ini momentum dari salah satu persyaratan mantap itu. Mudah-mudahan suatu hal dimaknai dengan baik, pasti diakhiri dengan baik,” ujar Kandouw.

Ia pun optimis kemenangan diraih OD-SK. “Mudah-mudahan auranya akan lebih dari lima tahun lalu. Semangat, ikhitar tujuan kita ke depan pra syarat teknis lebih dari lima tahun lalu karena kita incumbent,” ungkapnya.
Dalam kesempatan itu, Steven Kandouw tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh partai pendukung, yakni Gerindra, PSI, Perindro, PPP dan PKB.(mon)