oleh

Ketua NU Bolsel Harap Konfercab GP Ansor Berlangsung Aman

KOMENTAREN.NET, Bolsel – Aroma pertarungan calon ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) kian memanas jelang Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-II yang akan dihelat 3 September 2019. Masing-masing Tim sukses dari setiap kandidat saling klaim kemenangan.

Tidak hanya hanya itu, tim sukses juga nyaris baku hantam lantaran mempertahankan argumentasinya masing-masing.

Menanggapi hal itu, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Zulkarnain Kamaru  berharap pelaksanaan Konfercab Ke-II GP Ansor Bolsel dapat berlangsung aman. “Saya berharap Konfercab berlangsung aman. Tidak perlu ada gesekan,” ucap Zulkarnain saat dihubungi Komentaren.net, Senin (2/9/2019).

Menurutnya dengan banyaknya kader Muda NU yang bertarung di Konfercab ANSOR ini mengindikasikan bahwa NU memiliki stok kader yang berkualitas dan mumpuni. “Saya senang ketika banyak kader NU yang bertarung pada Konfercab GP Ansor kali ini,” ujarnya.

Selain itu Calon Anggota DPRD Bolsel terpilih periode 2019-2024 ini juga mengaparesiasi panitia pelaksana  yang sejak jauh hari menyiapkan pelaksanaan Konfercab. “Terima kasih kepada sahabat-sahabat panitia. Saya berharap semuanya berjalam aman lancar serta penuh persaudaraan,” pungkasnya.(rhb)