oleh

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Dampingi Gubernur Ziarah Di TMP Kalibata

KOMENTAREN.NET- Jelang HUT Ke-57 Provinsi Sulut 23 September, Gubernur Olly Dondokambey melakukan ziarah ke makan para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut, Rocky Wowor ikut mwndampingi Gubernur.

“Kita ziarah ke makam dari Alm. Tumbelaka, Alm. Mantik, Alm. Baramuli, dan Alm. Willy Lasut,” ujar Rocky Wowor, Legislator Dapil Bolmong Raya yang memperoleh suara terbanyak saat pileg 2019 silam itu

Menariknya, lanjut Wowor, Gubernur Olly ikut mengundang para jenderal TNI/Polri berdarah Kawanua yang sedang bertugas di Jakarta untuk bergabung. 

“Momen ini sangat bermakna. Oleh karena para pendahulu inilah Sulut bisa ada sampai sekarang. Fondasi-fondasi pembangunan yang ditanamkan para pendahulu kita lah yang membuat Sulut bisa seperti sekarang. Kita harus memberikan penghormatan dan penghargaan yang tinggi,” sebut anggota Komisi II ini.

Kesempatan itu, Gubernur Olly menjadi inspektur upacara.

“DPRD sangat mengapresiasi langkah-langkah Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan Pak Olly dan Pak Steven dalam menghormati dan menghargai jasa-jasa para pendahulu,” pungkas Wowor.(mon)