oleh

Kerja di Rumah, MJP Tetap Terima Aspirasi Masyarakat

KOMENTAREN.NET, Manado – Anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat.

Meski harus kerja dari rumah karena himbauan pemerintah terkait virus Corona, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menerima berbagai aspirasi masyarakat. “Saya bekerja dari rumah dan tetap menerima aspirasi dan aduan warga seperti dugaan perusakan mangrove di Desa Sarawet Likupang Timur. Paling banyak aduan warga soal kelangkaan masker dan hand sanitizer baik di apotek maupun supermarket,” ujar MJP, dihubungi via Handphone kemarin.

Terkait aspirasi dan aduan warga, MJP menegaskan akan menindaklanjutnya. “Saya akan bawa dalam rapat komisi IV untuk ditindaklanjuti. Saya juga mendorong aparat keamanan untuk menindak pihak-pihak yang melakukan penimbunan masker dan hand sanitizer,” tandasnya.

MJP juga mengharapkan agar masyarakat tidak panik namun tetap waspada. “Mari terus berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19,” pungkasnya.(mon)